Bupati Ningsi Mengunjungi Jamah Calon Haji Kepulauan Sula di Makassar

Bupati Ningsi Mengunjungi Jamah Calon Haji Kepulauan Sula di Makassar
  Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus didampingi Wakil Bupati dan Asisten I Setda Kepulauan Sula Mengunjungi Jamah Calon Haji asal Kepulauan Sula di Makassar
Penulis
|
Editor

MAKASSAR,Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula didampingi Wakil Bupati dan Asisten I Setda Kepulauan Sula mengunjungi Jamaah Calon Haji 2024 Asal Kabupaten Kepulauan Sula di Makassar, Minggu, (19/05/23) Malam.

Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus menyempatkan waktu bertemu dengan Jamaah Calon Haji di Kota Makassar sekaligus menitipkan pesan agar tetap menjaga kesehatan agar setiap jamaah calon haji kepulauan sula dapat melaksanakan rukun haji hingga selesai amin.

Baca Juga:  Lima Desa di Mangoli Timur Sukses Gelar Musdes, ini Harapan Camat

Bupati Ningsi juga berdoa agar semua jamaah haji berangkat dalam keadaan sehat wal’afiat dan kembali di kepulauan sula dalam keadaan sehat, selamat dan mendapatkan haji yang mabrur serta penuh keridhaan Allah SWT.

Perlu diketahui bahwa, Bupati Fifian kerap mengunjungi Jamah Calon Haji baik saat berada di Asrama haji Ternate dan di Makassar pada tahun ini, di tahun-tahun sebelumnya selama jamaah Calon Haji Kepulauan Sula berada di tanah suci tetap dikontrol dan disupport baik secara moril maupun materil oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus.

Baca Juga:  Diduga Korupsi, IPMW Desak Bupati Menonaktifkan Kades Waitina

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar