Bupati Ningsi Mengikuti Rapat Koordinasi Partai PDI Perjuangan

Bupati Ningsi Mengikuti Rapat Koordinasi Partai PDI Perjuangan
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

JAKARTA, Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus menghadiri rapat koordinasi internal PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu. (02/08/23).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo, Ratusan kepala daerah dan pimpinan PDI Perjuangan dari wilayah-wilayah di Indonesia.

Bupati Kepulauan Sula foto bersama dengan Ketua Umum PDI-P, Sekjen PDI-P, Calon Presiden Republik Indonesia serta Ratus Bupati, Walikota dan Gubernur se-Indonesia

Bupati Ningsi yang juga sebagai kaders partai PDI perjuangan itu menyatakan bahwa Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi arahan terbaru kepada seluruh Bupati, Walikota serta Gubernur se-Indonesia khususnya Kaders PDI-P agar menyejahterakan rakyat di daerahnya masing-masing dan Indonesia secara umum.

Baca Juga:  Bupati dan Anak Usia Dini Kompak Tolak Stanting di Kepulauan Sula

“Kegiatan Rapat konsolidasi ini untuk memantapkan kesiapan seluruh organisasi Partai agar semakin militan memenangkan Pileg dan Pilpres pada Tahun 2024 mendatang,” katanya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Sula Rido Guntoro juga membenarkan bahwa Bupati Kepulauan Sula mengikuti kegiatan rapat koordinasi Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan di Jakarta.

Lebih lanjut, Kata Rido, kegiatan tersebut khusus kepala daerah seperti Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil serta Gubernur se-Indonesia khususnya kaders Partai PDI Perjuangan dan tidak melibatkan kaders partai secara umum.

Baca Juga:  Warga Desa Pohea Kepsul, Gelar Aksi Tolak Kedatangan Kejati Malut

“Saya dan pengurus DPC Kepulauan Sula tidak mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Partai di Jakarta karena kegiatan tersebut khusus Kepala Daerah,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar