Bupati Ningsi Janji Tingkatkan Ruang Nginap di RSUD Sanana

Bupati Ningsi Janji Tingkatkan Ruang Nginap di RSUD Sanana
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Bupati kepulauan sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus, meninjau rumah sakit umum daerah (RSUD) Sanana, tepatnya di desa falahu, kec. sanana. Rabu (15/06/22) Pagi.

Pantauan media ini, Bupati Ningsi didampingi Direktur RSUD Sanana Marini Nurali, Kadis Kesehatan Suryati Abdullah, Kadis PU Kepsul Jainudin Umaternate, Serta kepala OPD lainnya.

Untuk kepentingan kesehatan masyarakat kepulauan sula maka RSUD Sanana harus di tingkatkan baik dari sisi pelayanan maupun pembangunannya pun harus di tingkatkan.

Baca Juga:  Wakil Bupati Jemput Jemaah Haji Asal Kepulauan Sula

“Soal rumah sakit untuk melayani pasien akan di utamakan layanan, kenyamanan serta kenyamanan, jika semua bagus maka pasien yang masuk sehat sebelum diberikan obat,” Kata Ningsi.

Karena kondisi bangunan yang sudah tua dan rapuk sehingga rumah sakit umum membutuhkan perhatian khusus, Bupati perempuan pertama di maluku utara akan meminta bantuan pada bangunan RSUD Sanana.

“Saya menginginkan RSUD Sanana dapat memberikan pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, anti diskriminasi, dan efektif dengan mengutamakan kepentingan pasien sesuai dengan standar pelayanan di rumah sakit,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar