Bupati Membuka Program Rakor Akselerasi Pencegahan Korupsi antar KPK dan Pemda Kepulauan Sula

Bupati Membuka Program Rakor Akselerasi Pencegahan Korupsi antar KPK dan Pemda Kepulauan Sula
  Lintas Timur: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi Akselerasi (PILOTING) Pencegahan Korupsi antara KPK dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2023.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pemerintah Daerah saya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Satuan Tugas Direktorat Koordinasi Supervisi Wilayah V KPK RI di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Kedatangannya di kepulauan sula ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku pemerintah Daerah Kabupaten kepulauan Sula,” Ungkap Ningsi saat menyampaikan sambutan di Aula Isda Kepsul, Selasa (22/08/23) Pagi.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemuda Sula Lulus Duta Maritim di Tingkat Nasional

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara itu menambahkan, Dalam kunjungan supervisi ini kami berharap dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula dalam melaksanakan urusan di bidang Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Masyarakat.

Lebih lanjut, Ningsi menyatakan bahwa untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi melalui 8 area Intervensi Kordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (KORSUPGAH), serta dapat di implementasikan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepualuan Sula.

Baca Juga:  Solidaritas Sula Gelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina, Bisa Melalui Nomor Rekening

Diakhir sambutannya, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tetap berkomitmen untuk terus berupaya untuk menindak lanjuti seluruh hasil kegiatan Rapat Koordinasi Akselerasi (PILOTING) Pencegahan Korupsi antara KPK dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2023.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar