Bupati Memborong Jualan di Waibua-bua dan Pasar Ikan Desa Bajo

Bupati Memborong Jualan di Waibua-bua dan Pasar Ikan Desa Bajo
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus didampingi Pimpinan OPD Pemkab Kepulauan Sula melakukan kunjungan di Kecamatan Sanana Utara tepatnya di Pasar Waibua-bua dan Pasar Desa Bajo Kepulauan Sula, Selasa (04/04/23) Sore.

Kadis Kominfo Kepsul Suryati Buamona kepada media ini menyatakan, Masyarakat Desa Bajo antusias dengan kedatang Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, karena merasa nyaman dengan orang nomor satu di kepulauan sula ini, warga lansung mengajak diskusi sambil berjalan menuju pasar Desa Bajo.

Foto: Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus Berdiskusi Dengan Pedagang di Pasar Waibua-bua

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara itu tiba di pasar meluangkan waktunya untuk berdiskusi dengan para penjual, selain itu. Bupati juga membeli Ikan sekaligus memborong semua jualan Ibu-ibu baik sayur-sayuran maupun Takjil buka puasa di tempat jualan pinggir jalan.

Baca Juga:  Laga Perdana di Bupati Sula Cup II, Loko Putra Bantai Garuda FA

Selain di Desa Bajo, Bupati Ningsi juga mendatangi tempat jualan Ibu-ibu yang berada di Waihifa dan Waibua-bua untuk membeli jualan di semua meja, dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberi tugas dan tanggung jawab kepada Kaban Bapedda Kepsul untuk segera perbaikan lapak Ibu-ibu pedagang penjualan sayur dan buah musiman yang lebih layak di Waibua-bua.

Lebih lanjut, Suryati mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, Ibu Bupati Sula menghimbau kepada Ibu-ibu yang berjualan di lapak Waibua-bua agar tetap semangat untuk menjual di bulan ramadhan, dan harus banyak bersabar, Insya Allah tempat jualan Ibu-ibu akan di perbaiki oleh pemerintah daerah kepulauan sula.

Baca Juga:  Gelar Kampanye Perdana, Sudirman Umawaitina Disambut Baik Oleh Warga

“Bupati telah memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Kepala Bappeda untuk dapat memperbaiki lapak Ibu-ibu pedagang penjualan sayur dan buah musiman yang lebih layak agar mereka terhindar dari panas dan hujan,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar