Bupati Kepsul Gelar Panen dan Tanam Raya di Desa Kabau Darat

Bupati Kepsul Gelar Panen dan Tanam Raya di Desa Kabau Darat
  Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus menggelar Panen dan Tanam Raya di Desa Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat. (Fotografer : Maradona Duwila)
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, menggelar panen dan tanam Raya, di Desa Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat.

Bupati Fifian di damping Sekretaris Daerah, Muhlis Soamoleh dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Sula bertolak di Desa Kabau Darat. Jumat (12/1/2024)

“Panen sayur terong, Cabe dan Tana cabe dan terong serta lain-lain dikebun milik kelompok Tan Mawar Inda,” Kata Bupati FAM

Baca Juga:  Bawaslu Sula Kantongi Sejumlah Laporan Pelanggaran Pemilu

Menurutnya, semoga dengan adanya kelompok tani mawar indah ini menjadi contoh bagi petani yang lain untuk terus mengembangkan potensi yang sangat menjanjikan, sehingga perlu dikerjakan secara baik dan fokus.

Untuk itu, ia juga berharap agar para petani secara keseluruhan, dapat memanfaatkan peluang dalam bertani untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Meningkat perekonomian masyarakat melalui bercocok tanam agar dapat memenuhi kebutuhan hidup menuju Sula bahgia,” tutupnya

Baca Juga:  Perdana, Kapolda Resmi Polres Taliabu

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar