Bupati Aliong Mus Optimis Brasil Raih Juara Dunia di Qatar

Bupati Aliong Mus Optimis Brasil Raih Juara Dunia di Qatar
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TALIABU,Lintastimur.co.id- Pasca menang 16 besar, Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus optimis Brasil akan menang dalam pertandingan di babak 8 besar melawan Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022.

Bupati dua periode di kabupaten pulau taliabu itu secara langsung menyampaikan bahwa kemenangan 4-1 menjadi tanda bahwa Timnas Brasil layak meraih juara dunia di Qatar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Taliabu melalui pesan WhatsApp kepada media lintas Timur. Selasa (06/12/22) Pagi.

Baca Juga:  Panitia Muscab Kwartir Sula Gelar Rapat Perdana

Aliong yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Pulau Taliabu itu menambahkan bahwa pertandingan antar Brasil dan Korea Selatan menjadi bukti bahwa Tim Samba layak memimpin piala dunia tahun 2022.

“Empat gol pada babak pertama pertandingan itu terobosan yang luar biasa dan insya Allah akan juara,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Aliong menambahkan bahwa pasca mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar, Timnas kebanggaannya akan melawan Kroasia di babak 8 besar dan Brasil akan lolos ke 4 besar.

Baca Juga:  SMANSA Raih Juara 1, Riski Pora Junior Raih Pemain Terbaik

“Brasil memiliki lima bintang itu yang menjadi modal bahwa mereka memiliki segudang pemain dan semua mental juara di piala dunia Qatar,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar