Buka Pendaftaran Caleg, Ahkam Ajak Putra Putri Terbaik Sula Daftar di Partai Golkar

Buka Pendaftaran Caleg, Ahkam Ajak Putra Putri Terbaik Sula Daftar di Partai Golkar
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Sula (Kepsul) secara resmi membentuk tim penjaringan bakal calon anggota DPR Republik Indonesia, DPRD Provinsi Maluku Utara dan DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua H. Ahkam Gajali dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kepsul itu Basri Buamona terpilih sebagai Ketua dan Alfian Fataruba sebagai Sekretaris tim penjaringan bakal calon legislatif partai golkar tahun 2024 mendatang. Selasa (10/01/23) Malam.

Baca Juga:  Ketua Golkar Sula Komitmen, Bakal Menangkan Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kepsul H. Ahkam Gajali dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini berdasarkan dengan surat instruksi DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Nomor: SI-003/DPD/GOLKAR-MU/I/2023. Dan akan dilaksanakan sebagaimana surat instruksi DPD I Partai Golkar Malut.

Lebih lanjut, Ahkam juga menyampaikan bahwa rapat pembentukan tim penjaringan bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kepulauan Sula telah terbentuk, selanjutnya tim penjaringan yang akan melaksanakan tugas sesuai surat instruksi yakni membuka dan menerima calon anggota legislatif partai golkar.

Baca Juga:  Bupati dan Peserta Sula Basanohi Ikut Upacara HUT RI di Istana Negara

“Iya tim penjaringan bakal calon anggota legislatif partai golkar telah terbentuk dan tim penjaringan berlokasi di sekretariat DPD Partai Golkar Kepsul di mulai dari tanggal 05-31 Januari 2023 Mendatang,” Ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Ahkam yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepsul menyampaikan bahwa calon anggota legislatif partai golkar di buka secara umum, sehingga itu, dirinya mengajak kaders partai Golkar dan seluruh putra putri terbaik di kabupaten kepulauan sula untuk dapat mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui tim penjaringan partai golkar kepsul.

Baca Juga:  Rakornas Dengan Kementrian, ini Harapan Bupati Kepulauan Sula

“Pendaftaran bakal calon anggota legislatif di buka untuk umum dan bagi putra-putri terbaik kepsul yang ingin mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif maka segera menghubungi Tim Penjaringan di sekretariat DPD Partai Golkar Kepsul,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar