Besok Irene Yusiana Roba Anggota DPR RI Tiba di Kabupaten Kepulauan Sula

Besok Irene Yusiana Roba Anggota DPR RI Tiba di Kabupaten Kepulauan Sula
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Pasca kedatangan Alien Mus Anggota Komisi IV DPR RI Partai Golkar di kepulauan sula. Besok kedatangan Irine Yusiana Roba Putri, S.Sos, MComn & MediaSt, Anggota komisi V DPR RI Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Kepulauan Sula

Kedatangan Irene Yusiana Roba Putri di Kabupaten Kepulauan Sula dalam rangka massa reses anggota DPR RI masa sidang III 2023-2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Suryadi Yoisangadji pengurus DPC PDIP Kepsul. Minggu, (05/03/23)

Dalam kesempatan tersebut, Suryadi menyatakan bahwa sesuai surat pemberitahuan nomor: DPRRI/036/IYRP/III/02/2023. Irene akan melakukan rapat kordinasi sekaligus menyerap Aspirasi melalui kepala badan dinas yang bermitra dengan Anggota Komisi V DPR RI yang berlokasi di Kantor Bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Bupati Sula Monitoring Pemotongan Hewan Kurban di Dua Kecamatan

“Iya besok Ibu Irene Yusiana Roba Putri akan melakukan rapat bersama dinas pekerjaan umum, Dinas perhubungan, Dinas PMD, Dinas BPBD, Dinas Sosial, dan Badan meteorologi, klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan Badan Nasional Pencarian dan pertolongan (Basarnas) di kabupaten kepulauan,” Ungkap Suryadi.

Selain pertemuan dengan dinas terkait, Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan akan melakukan kunjungan di pondok pesantren Al-fatah dalam rangka melihat lansung lokasi sanitasi LPK pondok pesantren alfatah sekaligus bersilahtutahmi dengan Santri Al-fatah Desa Wailau, sekaligus mengecek lokasi senimas, jalan dan jembatan di kecamatan sulabesi barat.

Baca Juga:  Popda Halteng, Kontingen Sula Raih 22 Medali

Lebih lanjut, Suryadi juga menambahkan bahwa Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan ini juga akan melakukan rapat bersama Pengurus DPC PDIP Kepsul, selain itu, Ibu Irene Yusiana Roba Putri juga akan melakukan pertemuan dengan pengurus APDESI Kabupaten Kepulauan Sula.

Perlu diketahui bahwa kedatangan kedua putri terbaik provinsi maluku utara di kabupaten kepulauan sula yakni Alien Mus dari Partai Golkar dan Irene Yusiana Roba Putri dari Partai PDI Perjuangan di awal tahun 2023 ini menjadi langkah awal pembangunan kepulauan sula kedepan yang lebih baik, hal tersebut akan dicapai karena kedua Anggota DPR RI dari partai koalisi pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar