Bantu Dana, Warga Waiipa Ucapan Terimakasih Kepada Aliong Mus

Bantu Dana, Warga Waiipa Ucapan Terimakasih Kepada Aliong Mus
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus (AM) memberikan bantuan kepada Panitia Pembangunan Mushola Al-Iklas Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula. Sabtu (01/06/24) Sore.

Kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesy kepada media mengatakan bahwa kebetulan Pak Bupati menuju bandara Emalamo Sanana, dan beliau melihat warga sementara mengerjakan pembangunan mushola Al-Iklas Desa Wai Ipa, beliau langsung menyisihkan rezekinya pada panitia pembangunan musholla tersebut.

Baca Juga:  Raih 5 Kursi, Golkar Kepsul Berpotensi Jadi Ketua DPRD

Basiludin juga menyampaikan pesan permohonan maaf pada masyarakat waiipa beliau (Bupati) tidak bisa menyerahkan secara langsung dan mempercayakan Kepala Bappeda Pulau Taliabu H. Syamsudin Ode Maniwi dan di dampingi beberapa pimpinan OPD Pulau Taliabu untuk menyerahkan kepada panitia.

“Permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dan panitia karena pesawat sudah mendarat dan tinggal menunggu Pa Bupati sehingga tidak bisa serahkan bantuannya secara lansung, Ungkap Basiludin.

Baca Juga:  Sekda Kepsul Membuka FGD Sula Dalam Angka 2023

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al-Iklas Desa Waiipa, Basri Buamona mengatakan bahwa atas nama Ketua Panitia dan seluruh pengurus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Pulau Taliabu, Hi.Aliong Mus yang telah membantu anggaran pembangunan mushola Al-Iklas Desa Waiipa.

“Iya sumbangan yang di berikan Bapak Bupati Aliong Mus kepada panitia hari ini sangatlah bermanfaat untuk pembangunan Mushola Al-Iklas Desa Waiipa kedepan,”ucapnya

Baca Juga:  Wartawan Sula Desak Kapolda Usut Tuntas Kasus Kekerasan terhadap Nurkholis

Selain itu, Sahrul Takim mewakili Warga Desa Waiipa mengucapkan banyak terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Pulau Taliabu Pribadi H. Aliong Mus atas bantuannya dalam pembangunan Mushola Al-Iklas Desa Waiipa, Semoga Amal ibadahnya bernilai ibadah disisi Allah SWT.

“Ucapan tersebut disampaikan lansung oleh akun Facebook perwakilan Warga Desa Waiipa Sahrul Takim yang juga sebagai rektor STAI Babussalam Sula”. Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar