Bagi Takjil, Kabag Humas Sebut Program Bupati Kepulauan Sula

Bagi Takjil, Kabag Humas Sebut Program Bupati Kepulauan Sula
  Lintastimur: Maradona Duwila
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah Daerah melalui Bagian protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopim) Setda Kepulauan Sula dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) membagi ratusan paket takjil buka puasa.

Pembagian takjil tersebut berlangsung di halaman Istanah Daerah Kepulauan Sula yang dihadiri lansung oleh Kabag Prokopim Maulana Usia dan perwakilan Direktur RSUD beserta Stafnya.

Maulana kepada media ini mengatakan bahwa pembagian paket takjil buka puasa seperti ini adalah program tahunan yang dilaksanakan secara rutin oleh pemerintah daerah di masa kepemimpinan Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai Bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Peringatan Hardiknas, Wakil Bupati Sula Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Maulana menambahkan bahwa sebelumnya Bupati telah membagi Al-Qur’an dan Santunan Anak Yatim, Ibu-ibu Janda serta Lansia di seluruh di kepulauan sula, setelah itu. Ibu Bupati lanjut membagikan paket takjil buka puasa di halaman Istanah Daerah Kepulauan Sula.

“Pembagian Al-Qur’an, Santunan dan Takjil buka puasa di bulan ramadhan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat di Kepulauan Sula,” Ungkapnya.

Atas nama pemerintah daerah, Maulana menghimbau agar masyarakat tidak menilai berapa jumlah bantuan yang diberikan, tapi niat baik Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus tersebut bertujuan untuk dapat meringan kebutuhan masyarakat di bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.

Baca Juga:  Sambut HKN, Dinkes Sula Gelar Pengobatan Gratis & Sunatan Masal

 

Penulis: Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar