Bagi Santunan dan Al-Qur’an di 28 Desa, ini yang Disampaikan Bupati Kepsul 

Bagi Santunan dan Al-Qur’an di 28 Desa, ini yang Disampaikan Bupati Kepsul 
  Foto: Pembagian Santunan dan Al-Qur'an oleh Bupati Kepulauan Sula di Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Puasa Hari ke-7 pada Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus membagikan 4.600 paket santunan dan 670 Al-Qur’an di Mesjid dan Mushollah yang ada di 5 Kecamatan.

5 Kecamatan tersebut, antaranya, Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Timur dan Sulabesi Tengah.

Saat memberikan sambutan, Bupati FAM melalui Sekretaris Daerah Kepulauan Sula Muhlis Soamole mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepsul yang telah menghadiri kegiatan pembagian paket santunan tersebut.

Baca Juga:  KMP Bus Air Roro Tiba, ini yang Disampaikan Bupati Kepsul

“Terimakasih bapak ibu telah menghadiri kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan oleh pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Sula,” ucapnya

Muhlis menjelaskan, selain paket santunan, secara pribadi Bupati Ningsi juga memberikan bantuan paket berupa Al-Qur’an di seluruh Mesjid dan mushollah yang ada di Kepulauan Sula.

“Jadi dikesempatan yang berbahagia ini, ada santunan yang diberikan oleh Bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula dan ada juga bantuan secara pribadi berupa Al-Qur’an oleh ibu Bupati,” ungkapnya

Baca Juga:  Sekda Tinjau Pembangunan Pasar Ikan Bersih di Desa Fatce

Selain itu, ia mengatakan, Pemerintah Daerah Kepulauan Sula juga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi Ibu Bupati dan Bapak Wakil menyampaikan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan dan mudah-mudahan Katong (kita) semua diberikan sehat serta berkah yang melimpah untuk Katong samua,” pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar