Apresiasi Kinerja, Kades Nahi Bagikan Tunjangan Aparatur Desa

Apresiasi Kinerja, Kades Nahi Bagikan Tunjangan Aparatur Desa
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kepala Desa Nahi Kecamatan Sulabesi Barat Kepulauan Sula, telah melaksanakan penyaluran tunjangan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan aparat Desa. Selasa (14/11/2023)

Penyaluran ini merupakan bagian dari anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) untuk triwulan ketiga pada bulan Nobember tahun 2023.

Penyaluran ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Nahi dan dihadiri oleh Kepala Desa Nahi Fahri Bilmona, Sekretaris BPD Rijal Ajafan, Sekdes Rustam Banapon, Babinsa Kodim 1510/Sula Koramil 03 Sanana Sersan II Mulkin Ahmad Soamole dan Babinkamtibmas Polres Sula Bripka Afrijal.

Baca Juga:  Hari Aids Sedunia, Dinkes Kepsul Sosialisasi HIV-AIDS

Dalam sambutannya, Kades Nahi Fahri Bilmona menyampaikan pentingnya penyaluran tunjangan ini untuk memperkuat peran dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Penyaluran tunjangan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap aparatur Desa dan BPD yang telah aktif berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ujarnya

Lebih lanjut, Fahri mengungkapkan, tunjungan tersebut, dibagikan kepada Pemerintah Desa sebanyak 69 orang yang terdiri dari 4 RT, 2 RW, 2 Dusun, 3 Kaur, 3 Kasi, 6 Linmas, 1 Imam, 10 Hakim sarah, 15 Kader Posyandu, 5 Klinink Servis, 4 Pamsimas, 5 BPD, 1 oprator Desa, 4 TK/Paud, 2 Guru Mengaji dan sekdes serta kades.

Baca Juga:  Merusak Fasilitas Negara, Pemda Lapor Masa Aksi ke Polres Kepsul

“Untuk tunjangan aparat Desa saya suda bagikan semua, mulai dari Linmas, bidang keagamaan, petugas kebersihan, petugas air bersih dan kader posyandu serta tenaga TK/Paud dan lain-lain,” pungkasnya. (Dona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar