Anggota DPR RI Fraksi Golkar Mudik Lebaran di Kampung Halamannya

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Mudik Lebaran di Kampung Halamannya
  Foto: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Anggota Dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia Komisi IV Fraksi Partai Golkar Alien Mus mudik ke kampung halamannya. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara itu akan lebaran dan sholat Idul Fitri 2023 di Kepulauan Sula bersama keluarga. Rabu (19/04/23) Siang.

Pantauan media ini, Alien Mus sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di beberapa Kabupaten Kota se- Provinsi Maluku Utara, selanjutnya. Anggota DPR RI Fraksi Golkar bersama Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus menuju ke Sula dan tiba di Bandara Emalamo Sanana menggunakan pesawat Susi Air.

Baca Juga:  Bupati Ningsi Monitoring Pelaksanaan Pembangunan di Tiga Kecamatan

Setelah tiba di bandara, Anggota Komisi IV DPR RI bersama Bupati Kepulauan Sula lansung menuju ke Istanah Daerah Desa Mangon, selanjutnya. Kedua Kaka beradik tersebut menuju pelabuhan taman wansosa untuk berangkat ke Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam kesempatan tersebut, Tenaga Ahli Joni Pora membenarkan bahwa Anggota DPR RI Komisi IV Ibu Alien Mus dan keluarga yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara itu akan melaksanakan lebaran dan Sholat Idul Fitri Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Bupati Membuka Program Rakor Akselerasi Pencegahan Korupsi antar KPK dan Pemda Kepulauan Sula

“Iya Ibu Alien Mus dan keluarga hari ini masih ke Kabupaten Pulau Taliabu tapi besok sudah kembali ke sanana. Insya Allah lebaran dan sholat Idul Fitri di Kabupaten Kepulauan Sula,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar