Alien Mus Peduli, 260 Nelayan Malut Terima Bantuan Alat Tangkap

Alien Mus Peduli, 260 Nelayan Malut Terima Bantuan Alat Tangkap
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TERNATE, Lintastimur.id- Anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ny. Alien Mus yang juga sebagai Ketua Partai golongan karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) kembali memberikan bantuan kepada ratusan nelayan di malut.

Amanah Upara sebagai Staf khusus Anggota DPR RI Alien Mus, kepada media ini, Sabtu (25/06/22) menyatakan, Alien Mus membagikan secara simbolis program kerja (Poker) Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar Alat penangkapan Ikan dengan jumlah 260 unit yang diserahkan kepada nelayan di Maluku Utara.

Baca Juga:  Pelatihan PKK di Desa, Ini Harapan Camat Sulabesi Timur

“Bantuan dengan jumlah 260 unit ini dibagikan kepada nelayan Kota Ternate sebanyak 50 unit, Nelayan Kota Tidore Kepulauan sebanyak 38 unit dan nelayan Kabupaten Pulau Mortai sebanyak 172 unit,” Ungkap Amanah.

Dalam sambutannya secara berani, Alien Mus menghimbau seluruh nelayan yang menerima bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar agar kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan maluku utara.

Selain itu, Alien Mus yang juga Mantan Ketua DPRD Malut meminjamkan kepada seluruh nelayan bahwa dirinya akan selalu mementingkan kepentingan nelayan di pusat. “Insya Allah kedepan dirinya akan memperjuangkan bantuan kapal dan ketinting untuk diserahkan kepada para nelayan yang ada di 10 Kab/Kota Maluku Utara.

Baca Juga:  Jelang Pembukaan, Fhens Brasil Bentuk Kepengurusan di Kepulauan Sula

Perlu diketahui bahwa, kegiatan ini dihadiri oleh Alien Mus Anggota DPR RI secara berani, Direktur Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI Pak Mansur, Kadis Perikanan Ternate pak Faisal Dano Husen, Kadis Perikanan Tidore Hamid Abdullatif, Kadis Perikanan Mortai melalui zoom , pejabat PPN Ternate, penyuluh perikanan, dan seluruh para nelayan penerimaan alat penangkapan ikan dari Ibu Alien Mus Ketua DPD Golkar Maluku Utara.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar