Aksi Galang Dana di Capalulu, ini yang Disampaikan Korlap

Aksi Galang Dana di Capalulu, ini yang Disampaikan Korlap
  Foto Bersama Solidaritas SPP dan Masyarakat Desa Capalulu
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Solidaritas Sula Peduli Palestina (SPP), Gelar aksi Galang dana di Desa Capalulu Kecamatan Mangoli Tengah Kabupaten Kepulauan Sula, di respon baik oleh warga masyarakat. Selasa (5/12/2023

Pasalnya, Aksi ini adalah bentuk penggalangan dana, yang hasilnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak perang di Palestina, yang mengalami kehilangan nyawa atau dibantai habis oleh kebiadaban Zionis Israel.

Aksi tersebut, bertajuk tema: “Duka Palestina Adalah Duka Kita Semua”

Baca Juga:  Sula Basanohi Siap Tampil di Istanah Negara Republik Indonesia

Yang tergabung dalam aksi kemanusiaan itu, yakni, Pemuda, Musisi Lokal Sula, Pemerintah Daerah Kepsul melalui Dinas PPPA Sula dan warga masyarakat Desa Capalulu, yang turut mendukung agenda tersebut.

Pantauan Lintastimur.co.id, sentral Peserta aksi, hanya pada satu titik dan membawa bendera Palestina serta banner dukungan terhadap Palestina.

Seruan aksi mendukung Palestina dan penggalangan donasi kepada para warga Desa Capalulu ini, berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivitas lalu lintas.

Baca Juga:  Pengumuman Hasil Seleksi PPPK, Diduga BKSDM Sula Curang

Selain memberi dukungan moril, warga Desa Capalulu juga, memberikan dukungan materil berupa sumbangan alias bantuan dana, senilai Rp.4.232.000

Diketahui, dana yang sudah dihimpun oleh Solidaritas SPP, sudah mencapai Rp.48.147.000.

Koordinator Lapangan (Korlap) Alfarabi Umaternate kepada awak media menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemdes dan seluruh masyarakat Desa Capalulu yang suda berpartisipasi dan mendukung kemerdekaan Palestina.

“Selaku korlap, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pak kades dan seluruh fungsionarisnya, serta masyarakat setempat yang suda menyumbangkan sedikit rejekinya,” tutupnya. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar