3 Tahun Memimpin Sula, FAM-SAH Gelar Do’a dan Santunan Anak Yatim

3 Tahun Memimpin Sula, FAM-SAH Gelar Do’a dan Santunan Anak Yatim
  Foto: Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH., saat membagikan santunan kepada anak yatim di Istanah Daerah Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M.Saleh Marasabessy melaksanakan Do’a bersama sekaligus pembagian Santunan kepada Anak Yatim dan Ibu-ibu Janda di Kepulauan Sula, tepatnya di Istanah Daerah Kepsul, Selasa (04/06/24) Pagi.

Bupati Ningsi kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa pembacaan Do’a syukur bersama puluhan Imam dan Anak yatim serta ibu-ibu janda tersebut dalam rangka memperingati tiga tahun masa kepemimpinan FAM-SAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Foto: Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus saat mendampingi Wakil Bupati H.M. Saleh Marasabessy, membagikan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.

Dikesempatan tersebut, Ningsi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkompimda, Partai Koalisi, Pa Sekda, Pimpinan OPD dan Stafnya, Kepala Desa, Tenaga Kesehatan dan Bapak Ibu Dewan Guru, Pa Imam, Tim Sukses serta seluruh masyarakat kepulauan sula yang telah membantu baik Do’a maupun fikiran serta kerja-kerja di lapangan selama masa kepemimpinan FAM-SAH tiga tahun.

Baca Juga:  Rapat Konsultasi, DOB Mangoli Raya Dapat Respon Positif Pemerintah Pusat

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, karena bukan kalian FAM-SAH tidak sukses membangun daerah kepulauan sula yang sama-sama kita cintai ini, semoga kita semua tetap kompak untuk membangun daerah kedepan yang lebih baik lagi amin,” Harapannya.

Perlu diketahui bahwa puluhan Imam dan Ratusan Anak Yatim serta Ibu-ibu Janda turut bersama-sama untuk mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula itu agar tetap sehat, kompak dan terus semangat untuk membangun daerah tercinta ini kedepan yang lebih baik sesuai visi dan misi Sula Bahagia.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar