16 Balita Stunting Dapat Makanan Tambahan dari Pemda Kepsul

16 Balita Stunting Dapat Makanan Tambahan dari Pemda Kepsul
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Sebanyak 16 balita stunting di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, menerima paket makanan tambahan dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula. Senin (5/2/2024)

Paket bantuan tersebut, berupa makanan kotak, beras, telur, susu dan biskuit ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Sula, Muhlis Soamole mengatakan, program santing merupakan salah satu program nasional yang dilaksanakan dari pusat hingga ke daerah.

Baca Juga:  Sukseskan FTW, Kepala Bank Mal-Malut dan Lapas IIB Sanana Masuk Finish

Dia menyebut, Desa Mangoli merupakan salah satu desa lokus stunting, karena itu butuh sentuhan dan perhatian dari pemerintah daerah serta para kader dan tenaga kesehatan yang ada di desa-desa lokus stunting.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar dapat memberi dukungan kepada pemerintah daerah untuk bisa menekan angka stunting di Kepulauan Sula.

“Tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir untuk bagaimana pemerintah daerah beserta masyarakat dan pemangku kepentingan yang ada untuk bagaimana di tahun ini bisa menargetkan angka stunting pada angka 14 persen. Mudah-mudahan hal ini bisa dilaksanakan Pemerintah Daerah Kepulauan Sula,” katanya, Senin (5/2/2024)

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ, Ini Harapan Bupati Kepulauan Sula

Diketahui, selain memberi bantuan makanan tambahan kepada balita stunting, Bupati Kepulauan Sula juga menyerahkan bantuan BKB Kit stunting kepada Kepala Desa Capalulu.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar